Selasa, 02 Juni 2015

Kampus Impian, Bogor EduCARE




Bogor EduCARE, apa sih Bogor EduCARE itu? pertanyaan yang sering timbul di benak saya setahun yang lalu sebelum saya berada disini. Setelah saya sering searching mengenai Bogor EduCARE ini saya semakin mantap untuk masuk dan menuntut ilmu disini. 25 Mei 2014 saya berangkat dari rumah saya tepatnya dari Medan Sumatera Utara bersama dengan sahabat saya yang juga mempunyai tujuan yang sama yaitu sekolah di Bogor EduCARE.

Seminggu berada di Bogor akhirnya saya mantapkan hati mendaftar di kampus Bogor EduCARE. 4 Juni 2014 hari pertama kali saya menginjakkan kaki di kampus Bogor EduCARE. Banyak kesan yang saya dapatkan di kampus ini. Saya benar - benar kaget karena saya baru menemukan kampus yang sejuk, bersih, dan benar-benar indah.

Waktu itu saya kaget karena saya melihat setiap orang yang masuk ke dalam kampus semuanya pada melepaskan sepatu masing-masing.Kampus ini sangat indah dan bersih.
Semenjak itu, saya pun yakin bahwa kampus ini bukan hanya tempat buat menutut ilmu semata, tetapi juga tempat untuk merubah kepribadian saya agar menjadi semakin baik lagi.

Di kampus Bogor EduCARE, saya bersama teman saya diajar oleh dosen-dosen yang sangat baik. Pelajaran yang kami pelajari di kampus ini sangat beragam dan kami percaya bahwa pelajaran tersebut sangat berguna di dunia kerja nanti. Tugas dari kampus pun beragam dan kadang menumpuk, sehingga kami pun kadang menjadi bingung, tetapi masalah bisa terselesaikan bersama-sama. Kekeluargaan di kampus juga sangat erat dan saling mengenal satu sama lain. Kekeluargaan termasuk pelajaran yang kami pelajari. Jadi, walaupun belajar dan mengerjakan tugas sampai malam pun, kami tak merasa lelah. Selain ilmu pengetahuan dan attitude yang dipelajari kami di kampus Bogor EduCARE, agama dan akhlak baik pun di pelajari di kampus ini.
Bogor EduCARE sangat luas dan hijau. Di kampus ini, kami tidak hanya belajar didalam ruang saja, tetapi kami juga belajar diluar kelas, yaitu di taman yang hijau sejuk dan indah serta di lobby. Yah, bisa dikatakan bahwa kampus tercinta, Bogor EduCARE ini kampus yang indah dan unik. Kami juga mendapatkan hidangan makan siang yang beragam dan sholat Dzuhur berjamaah setiap harinya.

Hari demi hari, bulan demi bulan saya belajar di
kampus ini, saya sangat beruntung dapat masuk ke kampus ini dan saya sangat berharap setelah belajar di kampus ini saya dapat membanggakan kedua orang tua saya dan tidak mengecewakan dosen-dosen yang telah mengajari saya banyak hal.

Thank you so much my college,
Bogor EduCARE. ^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar